Selasa, 01 November 2016

Nikmati harimu bersama kawanmu


Teman , Kawan, sahabat , konco .kata yang tepat untuk menggambarkan suatu hubungan yang mengasikkan , hahaha, bagaimana kalo lawan ? Wahh, itu jauh banget kawan. Disini yang akan di bahas bukan soal lawan, tapi KAWAN. 
Pasti dalam hidup kalian punya seseorang yang kalian anggap sebagai teman mungkin kawan mungkin juga sahabat, yahh. Itu pasti, tapi apa bedanya ketiga kata itu ? Padahal hubungannya sama , semua itu soal seseorang yang mengisi harimu, yang membantu hidup kita. Lalu bagaimana kita dapat memilih kawan yang tepat untuk kita ? Memang ada pepatah mengatakan JANGAN PILIH PILIH KALAU BERTEMAN . memang ada benarnya , tpi jika kita salah mengartikan ini bisa jadi masalah . soalnya dalam kita bertaman kita harus tetap memilih teman kita ,agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah. Siapa yang akan merugi ? Kita sendiri kawan. 
Yaaa.bertemanlah dengan seseorang yang mensuport masa depanmu dan tidak menjerumuskannya ke hal-hal yang negatif.  HIDUPMU TERASA HAMPA TANPA ADA KEHADIRAN SEORANG KAWAN . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar